pildek 2014

feb.undip.ac.id - Seiring dengan akan berakhirnya masa tugas Dekan Fakultas Ekonomika & Bisnis UNDIP periode 2011-2015 pada tanggal 14 Januari 2015, Fakultas Ekonomika & Bisnis UNDIP punya kegiatan besar untuk memilih nahkoda baru yang akan membawa Fakultas Ekonomika & Bisnis Undip tercinta menjadi lebih baik, lebih maju, dan mendunia lagi.

Pada tanggal 8 Oktober 2014 Senat Fakultas Ekonomika & Bisnis UNDIP telah membentuk Panitia Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomika & Bisnis UNDIP yang diketuai oleh Prof. Drs. Muhamad Nasir, MSi, Akt, Ph.D dan menetapkan jadwal kegiatan pemilihan Calon Dekan FEB UNDIP sebagai berikut :

Selanjutnya..

Info : Rekrutmen Pegawai BI

PENGUMUMAN
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI

BANK INDONESIA membuka kesempatan kepada Putra/Putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setingkat Pegawai Tata Usaha (PTU) tahun 2010 dengan proses e-RECRUITMENT.

(Aplikasi on-line 23 s/d 27 Oktober 2010)

P E R S Y A R A T A N :

 

  1. Warga Negara Indonesia Laki-laki/Perempuan;
  2. Pendidikan Diploma 3 / D3; dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4, yang lebih diutamakan dari bidang keilmuan dan pengalaman kerja sebagai berikut :
            • Ekonomi (Jurusan Akuntansi, Manajemen, Keuangan dan Perbankan, Ekonomi Pembangunan).
            • Sastra Inggris, Kearsipan, Manajemen Informasi dan Dokumen.
            • Administrasi Keuangan & Perbankan, Administrasi Perkantoran & Sekretariat, Ilmu Administrasi Negara, Administrasi Niaga/Bisnis, Perpustakaan.
            • Teknik (Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Sistem Informasi, Teknik Informatika. Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Mesin).
  3. Usia maksimum Per tanggal 15 Oktober 2010 :
      • 26 tahun untuk PTU- Umum
      • 30 tahun untuk PTU- Pengawas Bank Pertama
      • 31 tahun untuk PTU- Teknik, PTU- Asisten Programmer, dan PTU- Analis/Pelaksana Logistik Pertama
  4. Tidak memiliki suami/istri/saudara kandung yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai di Bank Indonesia;
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor-kantor Bank Indonesia.

sumber : Rekrutmen BI